Sabtu, 04 April 2015

Keluarga Besar MI ArRiyadh Bontang Kunjungan Wisata ke Teluk Lombok

Unknown   at  06.15  1 comment

Teluk Lombok, Sangatta/Sabtu, 4 April 2015 Keluarga besar MI Ar-Riyadh Hidayatullah Bontang mengadakan kegiatan liburan bersama keluarga yang bertempat di Teluk Lombok Sangatta Kutai Timur. Rombongan memulai star dari kompleks Ponpes Hidayatullah Bontang pada pukul 07.00 Wita. Masing-masing ustadz-ustadzah MI Ar-Riyadh membawa serta keluarganya. Sebagian menumpangi bus Sapu Lidi Bontang - Samarinda serta yang lainnya menggunakan mobil pribadi.


Kira-kira rombongan berjumlah 120 orang dengan kendaraan satu bus sewaan dan sekitar 12 buah mobil pribadi. Setelah perjalanan  Bontang - Teluk Lombok ditempuh kurang lebih 1,5 jam. Kami rombongan tiba di pantai Teluk Lombok pukul 08.50 menit. Perjalanan dengan rute serta jalan yang berkelok-kelok serta kondisi jalan yang umumnya rusak dan berlubang membuat suasana sedikit melelahkan. Tak jarang beberapa penumpang bus ada yang tidak kuat menahan betapa dahsyatnya gelombang darat tersebut sehingga mengalami mual-mual.

Alhamdulillah rombongan tiba dengan selamat sampai ke tempat rekreasi. Beberapa menit kemudian seksi acara memandu semua peserta untuk sarapan dan menyiapkan berbagai perlengkapan. Setelah itu acara pertama yaitu tarik tambang antar kelompok bapak-bapak yang terbagi dalam 4 group. Di lain tempat anak-anak yang tidak sabar lagi dengan pantai yang begitu sepi dan hamparan pasirnya disertai ketenagan air laut mengundang mereka untuk menikmati sejuknya air laut. Selain tarik tambang bapak-bapak juga disusul tarik tambang ustadzah serta lomba berjalan regu menggunakan bakiak,.

Tak mau ketinggalan anak-anakpun ikut tarik tambang. Setelah acara permainan selesai masing-masing mengikuti arah kemana kaki melangkah mengikuti pasir putih pantai yang terus surut. Waktu pun terus berlalu sambil menunggu hidangan ikan bakar untuk makan siang panitia pun melakukian kegiatan inti yaitu pembagian hadiah yang telah serhimpun beberapa hari sebelum hari H dari ustadz/ah yang mana telah direkayasa panitia untuk  di bungkus kembali dan akan ditukarkan dengan peserta lain. Setelah selesai pembagian hadiah dan door price acara puncak  yaitu makan siang dan sholat duhur. Kurang lebih pukul 13.30 kami pun segera menyudahi segala aktivitas selama di Pantai Teluk Lombok. Alhamdulillah tetapnya pukul 15.30 (waktu Ashar) kami rombongan tiba dengan selamat di Bontang*** Suleiman


About the Author

Write admin description here..

1 komentar:

© 2015 Suleiman Lussy. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9Published..Blogger Templates
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.