Rabu, 18 Maret 2015

Lewat Program Move On Project, Menpora Tantang Kreativitas Anak Muda

Unknown   at  17.11  No comments

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Halaman 1 dari 2
Lewat Program Move On Project, Menpora Tantang Kreativitas Anak Muda
Bandung - Sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi tak melulu mengurusi soal olahraga, tapi juga soal kegiatan kepemudaan yang ada di Indonesia. Imam punya program baru guna mengajak pemuda Indonesia terus berkreasi dan produktif.

Program tersebut dinamai Move On Project. Kegiatan ini dimulai dari kota Bandung, Jawa Barat, 17-18 Maret ini, yang dilanjutkan di beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Lampung, Ternate, dan Medan.

Dalam acara kickoff program tersebut, Imam terlihat begitu semangat turun langsung melihat kreativitas para pemuda kota Kembang ini. Salah satunya ketika mengunjungi Bandung Creative City Forum (BCCF) yang terletak di sudut Taman Cibeunying Selatan No 5.

Tempat tersebut memang telah melahirkan ide-ide kreatif dan produktif anak muda Kota Kembang ini, seperti T Shirt Company Parental Advisory, Karang Taruna Bandung Juara serta berbagai komunitas pemuda dan olahraga di Kota Kembang tersebut.

"Saya bangga dengan anak-anak muda Bandung yang terus berkreatif dalam hal apapun. Salah satunya yang ada di tempat ini, banyak karya-karya kreatif dan ide cemerlang yang mungkin harus kita sinergikan dengan program-program yang ada di Kemenpora. Saya tidak ingin ke depan anggaran kita banyak terbuang sia-sia melainkan digunakan untuk membangun pemuda yang ada di Indonesia," ujar Imam dalam rilis yang didapat Detiksport.



Menurutnya, anak muda yang berpikir kreatif akan menghasilkan suatu karya-karya yang baik dan produktif untuk bangsa ini.

"Tidak ada alasan bagi kami sebagai wakil pemerintah untuk tidak mendukung ide atau kreativitas yang dihasilkan anak muda seperti ini," lanjutnya.

Rangkaian acara Move On Project dilanjutkan dengan ramah tamah di malam harinya. Di acara tersebut, Imam sendiri unjuk kemampuan dalam hal tarik suara, ketika menyanyikan lagu Munajat Cinta (Dewa) dan Selalu Jaga Hatimu (Seventeen) yang diiringi beberapa personil Seventeen di Hotel 1O1 Bandung.

Beberapa musisi asli Bandung juga hadir seperti Mohammad Tria Ramadhani yang adalah vokalis Changcuters, Aditya Bagja Mulyana bassis The SIGIT, dan Drumer The TITANS Tomtom.

Selain membuka acara Move On Project, Imam juga melakukan beberapa kegiatan dalam kunjungan kerjanya ke Bandung. Seperti mengunjungi tempat latihan olahraga Ice Skating di Gardenice, bincang santai dengan komunitas otosport dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), plus beberapa kegiatan lainnya.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2015 Suleiman Lussy. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9Published..Blogger Templates
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.